Ulasan Komplek Samsung Galaxy A33 5G:

Samsung sah mengenalkan Galaxy A53 5G pada Maret 2022 kemarin. Waktu itu, kehadirannya bukan tanpa keinginan. Midranger ini di-claim lebih bagus dari penerusnya, Galaxy A52 dan A52s, karena beberapa kenaikan kekuatan dan feature baru yang dibawa.

Antara kenaikan itu ialah isi kepala. Di mana Samsung Galaxy A53 5G didukung chipset terkini perusahaan, Exynos 1280. Nach, pertanyaannya saat ini, sebesar apa kenaikan ini punya pengaruh pada performa?

Perlu waktu untuk kami di Telset sampai pada akhirnya dapat berhubungan lebih dekat sama Samsung Galaxy A53 5G. Tetapi seperti peribahasa, better late than never, karena itu berikut hasil perjumpaan singkat tetapi penuh kesan-kesan dengan salah satunya jawara Samsung di kelas menengah ini.

Design dan Monitor

Samsung selalu mempunyai triknya sendiri untuk menarik hati pemakai. Bila bukan lantaran design dan detail, ya warna. Samsung Galaxy A53 5G, faktanya. Datang dengan 4 opsi warna, yaitu Peach, Blue, Black dan White – dengan embel-embel awasome di depannya, handphone ini sukses mengundang perhatian. Apakah itu terhitung kami?

To be honest, kami bukan pencinta warna biru. Tetapi entahlah mengapa, sang awesome blue yang singgah ke basis kami, kelihatan demikian mempesona. Ini membuat kami jatuh hati, minimal pada penglihatan pertama.

Ulasan Samsung Galaxy A33 5G: Feature Lebih Komplet

Daftar 15 HP Samsung Terkini Juli 2022, Harga dan Detail Komplet
Galaxy A53 5G mempunyai dimensi 159.6 x 74.8 x 8.1 mm dan berat 189 gr. Secara nyata, ini tidak besar hingga cukup nyaman untuk dipakai, bahkan juga dengan 1 tangan. Sudah pasti, dengan catatan Anda bukan anak umur sepuluh tahun dengan tangan kecilnya.

Samsung menempatkan tombol power dan volume roker disebelah kanan body, sementara biarkan segi kiri polos tidak memiliki penghuni. Port USB-C berada di sisi bawah, bersama lubang speaker dan sim tray. Tetapi minus audio jack 3.5mm.

Ya, tidak sama seperti yang kemungkinan diharap banyak pemakai, Samsung menghapus feature itu di tubuh Galaxy A53 5G. Sebagai tukarnya, ada pemindai sidik jemari dalam monitor, yang kemungkinan sedikit dijumpai pada handphone pada harga ini.

Berpindah ke sisi belakang, benjolan camera handphone bisa dimengerti. Minimal, ini tidak terlampau menyembul saat dimasukkan ke kantong celana atau ditempatkan di atas meja.

Saat memposisikannya secara kebalik, panel belakang plastik matte yang dibawa memang tidak setangguh kaca, tapi ini masih tetap kelihatan kuat. Bintik sidik jemari juga tidak terlampau mengganggu. Ada, tetapi tidak membuat kami ingin protes atau sejenisnya.

Ini berlaku juga untuk monitornya, ingat Samsung Galaxy A53 tawarkan salah satunya monitor dengan penampilan terbaik pada harga ini. Yep, panel 6,5 inch, dengan resolusi FHD+, kecepatan refresh 120Hz, dan kecemerlangan optimal 800 nits. Belum juga ditambahkan Super AMOLED yang jadikan apa yang ditunjukkannya makin hidup dan penuh warna.

Kami habiskan beberapa waktu bersama Galaxy A53 dengan melihat dan bermain games, hasilnya benar-benar menganakemaskan mata. Warna yang diperlihatkan nyaman di mata.

Camera

Ulasan Samsung Galaxy A53 5GSamsung nyaris tidak pernah tiba dengan hasil menyebalkan bila bermasalah dengan camera. Galaxy A53, misalnya. HP ini diberi camera khusus 64MP f/1.8 dengan lensa pojok lebar, dan camera 12MP dengan lensa ultrawide f/2.2 123 derajat, makro 5MP f/2.4, dan sensor kedalaman 5MP f/2.4.

Secara kualitas, ini sama sesuai harapan. A53 benar-benar dapat dihandalkan karena hasil fotonya yang ceria dan penuh warna. Ini berlaku untuk bidikan di bawah sinar rendah. Kami ambil beberapa photo pada malam hari, hasilnya cukup memberikan kepuasan. Beberapa photo berikut dapat menjadi referensi.

Detail dan Perform

Processor Exynos 1280 yang dibawa Galaxy A53 5G ialah kenaikan dibandingkan perintisnya. Dan ini tangani beberapa hal terhitung searching, e-mail, sosial media, bahkan juga menulis pengalaman kami berkaitan handphone dengan baik sekali.

Oke, ada gagap kadang-kadang. Tetapi itu kelihatannya lebih sebab kami membuat bekerja terlampau keras. Check e-mail, membuka Instagram, menonton Youtube, Spotify, ngetik, check e-mail kembali, menonton kembali, YouTube, dan sebagainya.

Ada peristiwa di mana kami disuruh untuk bersabar saat mainkan PUBG. Tetapi ini jalan lumayan baik saat berpindah ke Mobile Legend. Tidak saja bebas nge-lag, battery pun tidak panas sesudah 1 jam mainkan games itu.

Hasil pengetesan Galaxy A53 5G dengan program Geekbench memperlihatkan score 745 untuk singgel core dan 1847 untuk multi core. Dan untuk hasil pengetesan melalui program 3D Mark, HP 5G Samsung ini mencatatkan score keseluruhnya 2.283 untuk Wild Life.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *