image by shutterstock.com

Taman bunga liar.

Taman bunga liar.

Taman bunga liar memiliki suara yang paling menarik. Pikirkan pengembara panjang di hutan, mengumpulkan bahan, dan kesenangan memperbaiki taman liar yang kokoh.

Banyak yang mengatakan bahwa tidak ada keberuntungan di taman seperti itu. Ini bukan masalah keberuntungan, tapi masalah pemahaman. Bunga liar mirip dengan manusia, dan masing-masing memiliki kepribadiannya sendiri. Saya selalu berharap bahwa tanaman telah terbiasa dengan alam. Faktanya, ketika dikeluarkan dari kondisi kehidupannya sendiri, ia menjadi sakit dan mati. Itu cukup untuk memberitahu kita bahwa kita harus meniru alam sendiri. Katakanlah Anda sedang berburu bunga liar. Saat memilih bunga tertentu dari hutan, perhatikan tanah, lokasi, kondisi, lingkungan, dan tetangga di mana mereka berada.

Katakanlah Anda menemukan bunga violet di gigi anjing Anda dan bunga angin tumbuh di dekatnya. Kemudian letakkan di taman baru Anda sendiri. Katakanlah Anda menemukan violet menikmati situasi terbuka. Maka itu harus selalu sama. Anda dapat melihat intinya. Jika Anda ingin menanam bunga liar di taman yang jinak, buatlah mereka betah. Menipu mereka hingga hampir percaya bahwa mereka masih berada di tempat nongkrong alami mereka.

Ketika waktu berbunga berakhir, bunga liar perlu ditransplantasikan. Bawa sekop dan keranjang ke dalam hutan. Saat mengambil beberapa, columbine, atau hepatica, ambil sebagian dari tanah tanaman itu sendiri dengan akarnya. Itu perlu dikemas di sekitarnya saat menanam kembali.

Ranjang yang berisi tanaman ini harus dipersiapkan dengan matang sebelum perjalanan Anda. Tentu Anda tidak ingin menanam kembali tanaman tersebut untuk menunggu siang atau malam sebelum menanam. Mereka harus segera memasuki kuartal baru. Tempat tidur membutuhkan tanah dari hutan dan dalam, kaya dan penuh dengan jamur daun. Sistem drainase bawah harus sangat baik. Dengan begitu, tanaman tidak akan masuk ke tanah yang tergenang air. Beberapa orang percaya bahwa semua tanaman berkayu harus memiliki tanah yang jenuh air. Namun, hutan itu sendiri tidak banjir. Ini mungkin mengharuskan Anda untuk menggali kebun Anda sangat dalam dan meletakkan beberapa batu di bagian bawah. Tanah lapisan atas harus melebihi ini. Kemudian tempatkan lapisan baru tanah subur yang dibawa dari hutan di atas tempat lapisan tanah atas dulu.

Sebelum menanam air, tanamlah tanah dengan baik. Selanjutnya, ketika membuat tempat untuk meletakkan tanaman di setiap lubang, letakkan sebagian tanah milik tanaman untuk diletakkan di sana.

Saya pikir itu adalah rencana yang baik untuk ladang bunga liar untuk mekar satu demi satu dari awal musim semi hingga akhir musim gugur. Mari kita mulai dengan March, Misumisou, Spring Beauty, dan Saxifraga stolon. Kemudian pada bulan April, saya memegang Columbine yang cantik, seekor binatang kecil yang kasar, dan sebuah geranium liar di tangan saya. Pada bulan Mei, ada violet gigi anjing dan anemon kayu, anjing laut Solomon palsu, Alisa Ematri, Weicrobin, Bloodroot, dan violet. Pada bulan Juni, Kikyo, Mullein, Wild bergamot dan Digitalis akan dihadirkan. Saya memilih Gay Butterfly Weed di bulan Juli. Biarkan sisa musim bersinar sampai salju dengan kepala kura-kura, aster, gulma Joe Pai, dan ras Ratu Anne.

Mari kita bicara sedikit tentang suka dan tidak suka tanaman ini. Setelah dimulai, terus tambahkan ke daftar bunga liar ini.

Tidak ada yang mencintai Hepatica. Sebelum musim semi benar-benar memutuskan untuk datang, bunga kecil ini mengangkat kepalanya dan malu dengan segala sesuatu yang lain. Bersembunyi di bawah penutup daun kering, bunga-bunga menunggu sinar matahari yang hangat untuk menariknya keluar. Embrio-embrio ini selanjutnya dilindungi oleh penutup yang tidak jelas. Ini mengingatkan saya pada salah satu penutup pelindung serupa yang dimiliki daun pakis baru. Di musim semi, tanaman Hepatica tidak membuang waktu untuk mendapatkan setelan daun baru. Itu tidak tua sampai bunga mencapai hari itu. Lalu ada peluang daun baru yang sudah mulai pasti sebelum ini. Penundaan ini siap membantu musim depan.

Anda akan menemukan hepatosit yang tumbuh dalam kelompok, semacam kelompok keluarga. Mereka dapat ditemukan di area yang cukup terbuka di hutan. Anda dapat melihat bahwa tanahnya subur dan gembur. Oleh karena itu, ini hanya boleh dilakukan di daerah yang teduh sebagian dan di bawah kondisi tanah yang baik. Penanaman spesimen dari hutan lain memiliki keuntungan berada pada posisi yang cukup terbuka sehingga dapat terkena sinar matahari awal musim semi. Di musim gugur, Misumisou harus ditutupi dengan defoliasi ringan. Tutupi daun ini pada hari terakhir bulan Februari, kecuali jika cuaca ekstrim. Semua bunga lumut hati siap menjulurkan kepalanya.

Keindahan musim semi hampir tidak memungkinkan Misumisou untuk mendahuluinya. Dengan jejak merah muda yang cantik, batang tipis dan lentur, dan bunga putih dengan daun berumput tipis, bunga musim semi ini tidak diragukan lagi. Anda akan menemukan keindahan musim semi yang tumbuh di tempat yang cukup terbuka dengan tambalan yang bagus. Tanam beberapa akar dan beri mereka kesempatan yang baik bagi matahari untuk mencapainya. Karena tanaman ini menyukai matahari.

Bunga Maret lainnya yang disebutkan adalah Saxifraga stolonifera. Itu milik jenis lingkungan yang sama sekali berbeda. Ini adalah tanaman yang tumbuh di bebatuan kering. Seringkali berada di celah batu. Ada cerita lama bahwa akar stolon Saxifraga terjalin dengan batu dan menyerang batu seolah-olah batu itu sendiri robek. Bagaimanapun, itu adalah tanaman taman batu. Ditemukan di pasir kering di perbatasan batu besar. Seikat bunga putih tumbuh di batang berbulu.

Columbine adalah tanaman lain yang sangat mungkin ditemukan di daerah berbatu. Berdiri di bawah rak dan melihat ke atas, Anda akan melihat satu atau lebih columbine ditanam di celah-celah berbatu. Kepala merah yang mengangguk itu mengenai batang yang lentur dan tipis. Akarnya tidak menembus tanah terlalu dalam. Bahkan, dalam banyak kasus tanah hampir tidak menutupi mereka. Sekarang, hanya karena Colombine rendah dalam tanah tidak berarti bahwa ia acuh tak acuh terhadap kondisi tanah. Karena selalu hidup dalam kondisi drainase yang baik dan harus selalu hidup. Apakah itu memukul Anda, berapa banyak tanaman yang benar-benar higienis? Banyak udara segar, drainase yang tepat, dan makanan yang baik adalah dasar dari tanaman.

Dari mempelajari tumbuhan tersebut, terlihat jelas betapa mudahnya mengetahui seperti apa tumbuhan itu. Setelah mempelajari perasaan mereka, jangan salah dengan menyatukan mereka semua di bawah kondisi drainase yang buruk.

Saya selalu memiliki cinta pribadi untuk Brutz. Setiap kali mereka datang, saya selalu merasa bahwa segala sesuatunya mulai tenang di luar ruangan. Mereka mulai dengan bunga biru yang kaya, indah, dan sedikit lembut. Saat bulan Juni semakin panas, warnanya menjadi sedikit lebih terang dan terkadang banyak dipakai dan terlihat putih. Beberapa menyebut mereka perempuan Quaker, sementara yang lain menyebut mereka tidak bersalah. Mereka menarik dengan nama apapun. Mereka tumbuh berkoloni, terkadang di ladang yang cerah, terkadang di pinggir jalan. Dari sini, mereka belajar untuk menempel pada sinar matahari langsung daripada tanah.

Jika Anda ingin memetik bunga dan menggunakannya dalam karangan bunga, geranium liar bukanlah bunga Anda. Itu jatuh segera setelah dipetik dan segera menjatuhkan kelopaknya. Namun, bunga keunguannya mencolok dan daunnya cukup kasar tetapi dipotong dalam. Efek terakhir ini memberikan keberanian tertentu pada tanaman yang cukup menarik. Tumbuhan ini ditemukan di area hutan yang cukup lembab dan sebagian teduh. Saya suka tanaman ini di kebun. Karena pemetikan kosong, tambahkan warna yang bagus dan permanen selama periode berbunga berlangsung.

Ada sejumlah bunga liar yang mungkin saya sarankan. Ini yang saya sebutkan bukan untuk tujuan Panduan Bunga, tetapi untuk tujuan memahami bagaimana mempelajari kondisi tanah untuk tugas memulai taman bunga liar.

Jika Anda takut akan konsekuensinya, ambillah satu atau dua bunga dan periksa hanya bunga yang telah Anda pilih. Belajar, atau lebih baik lagi, biasakan diri Anda dengan beberapa dan tambahkan satu tahun lagi ke taman Anda. Saya pikir Anda akan menyukai taman liar Anda di atas segalanya sebelum Anda menyelesaikannya. Ini adalah studi nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.